Pelaku Curanmor Diringkus Timsus Rajawali

pelaku curanmor

topmetro.news – Seorang pelaku curanmor AR alias Ali diringkus satuan Timsus Rajawali Polres Labuhanbatu di Jalan SM Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (2/6/2019).

Pelaku curanmor berhasil diringkus Timsus Rajawali saat melakukan percobaan pencurian sepeda motor milik Budi yang diparkir di depan rumahnya.

Saat itu korban melihat pelaku sedang mendekati dan memegang sepeda motor Vario miliknya. Tanpa pikir panjang, korban langsung berteriak maling. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi lokasi dan berhasil menangkap pelaku. Namun, seorang teman pelaku berhasil melarikan diri.

Warga yang sudah emosi juga sempat menghajar pelaku hingga menderita luka lebam dibagian wajah. Timsus Rajawali Polres Labuhanbatu yang sedang melakukan hunting langsung mengamankan pelaku ke Polres Labuhan batu yang sebelumnya dibawa ke RSUD Rantau Prapat untuk perawatan medis.

“Dari pemeriksaan medis pelaku mengalami luka memar di bibir. Saat ini pelaku telah diamankan ke Polres Labuhanbatu untuk diproses,” kata Kasatreskrim, AKP Jamakita Purba kepada wartawan, Minggu (2/6/2019).

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment